Motor Listrik Harley-Davidson Dipasarkan Tahun 2019

 

 

 

 

Daronboz.com РHarley-Davidson  tidak tanggung-tanggung dengan niatan pihaknya untuk menciptakan motor dengan tenaga listrik. Pihaknya sekarang memberi alternatif lain selain mesin besar V-Twin. Namun jangan salah kira, walaupun mengadopsi motor listrik tetapi Harley-Davidson menjanjikan dapat memberi ketangguhan yang sama dengan mesin bersuara besar itu.

Seperti melansir dari autoevolution, Kamis (2/8/2018), Harley-Davidson secara resmi telah membuat motor listrik dan akan memasarkannya pada tahun 2019 nanti.

Telah diketahui bahwa sebelumnya Harley-Davidson telah mengenalkan motor listriknya semenjak tahun 2014 dan menamakan motornya dengan LiveWire. Pastinya LiveWire merupakan  Harley-Davidson pertama yang tidak menggunakan knalpot dan menjadi motor listrik pertama  Harley-Davidson.

LiveWire mempunyai tiga motor listrik yang dapat menghasilkan 74 tenaga kuda.

“Tindakan berani yang kami umumkan hari ini memanfaatkan kemampuan luas Harley-Davidson dan menunjukkan keunggulan kami dalam pengembangan produk dan manufaktur,” ungkap Matt Levatich, Harley-Davidson CEO.

“Bersamaan dengan pengendara setia kami yang ada, kami akan memimpin revolusi kebebasan roda dua berikutnya untuk menginspirasi para pembalap masa depan yang belum pernah berpikir tentang sensasi berkendara,” dia menambahkan.

LiveWire untuk permulaan akan ditawarkan di pasar Amerika Utara dan Eropa, sementara motor ini diproduksi di York, Pennsylvania.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *