Mitsubishi Hadirkan Perlakuan Khusus Jika Terjadi Kecelakaan Pada Xpander

Daronboz.com – Sejumlah perlakuan khusus sengaja dihadirkan oleh pihak dari Mitsubishi yang ditujukan untuk para konsumennya. Khususnya untuk produknya yang paling anyar yakni Xpander, nanti jika mengalami kecelakaan mobil Xpander tersebut akan mendapatkan perlakuan secara khusus.

Namun beda lagi jika ada suku cadang yang mengalami kerusakan lantaran terjadi kecelakaan. Dijelaskan Head of Aftersales Field Region 1 PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Abdul Rauf, pihaknya hanya menjanjikan ketersediaan suku cadangnya, namun tidak gratis.

“Kalau kecelakaan tidak ada, untuk kecelakaan di luar dari pada kita, ya paling kita akan siapkan part-part yang ada,” ujarnya, di Karawang, Rabu (22/11/2017).

“Dengan adanya Xpander ini kita jamin ketersediaan part ini, kita jamin semua part ada, baik dalam part accident itu kita jamin semuanya,” tambahnya.

Jika pada saat kecelakaan tersebut berakibat terjadinya kerusakan pada bagian-bagian yang pada umumnya masuk dalam buku service maka tidak akan dikenakan biaya.

“Dari 1000 km, 10 ribu km, 20 ribu km, 30 ribu km, sampai 50 ribu km. Nah setiap masuk ke bengkel itu kan ada penggantian sparepart. Kalau 10.000 biasanya filter oli, lalu fuel filter itu ada di 20 ribu km itu mereka tidak bayar lagi,” terang Abdul.

“Jadi sesuai dengan yang ada di buku service, dan itu lumayan costnya (jika mengganti bagian selain di buku servis karena kecelakaan),” lanjutnya.

Abdul juga meyakini untuk para pemilik mobil jagoan baru Mitsubishi buatan Bekasi itu, jika terjadi kerusakan suku cadang yang parah dan sampai harus diganti, pihaknya sudah menyiapkannya, tidak butuh waktu lama.

“Apalagi kan sekarang kita sudah ada beberapa diler yang punya body and paint kan, dan diler-diler yang sudah ada body & paint itu kita body-body part itu kita jadikan inisal part, jadi sudah disedian semuanya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *