Kurangi Inden, Toyota Minta Daihatsu Tambah Produksi Rush

 

 

Daronboz.com – All new Toyota Rush milik PT Toyota Astra Motor (TAM) cukup diterima dengan baik di pasar otomotif Indonesia. Hal tersebut diungkapkan oleh Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto bahwa suplai besar Toyota Rush supaya konsumen yang masih inden dapat segera memperoleh unit.

“Jadi respon masyarakat untuk Toyota Rush baru ini cukup tinggi. Nah, kami bagaimana caranya mempercepat suplai, makanya Maret kami bisa suplai hingga 5.000 unit, dan tujuannya untuk memangkas inden,” ungkap Henry di Auto2000 Krida, Kamis (3/5/2018).

Henry juga mengatakan untuk inden Toyota Rush memang masih memiliki waktu tiga bulan, dan bila tidak terdapat tekanan untuk pemangkasan inden dapat berlangsung empat hingga lima bulan inden.

“Jadi kami sudah coba dari Februari terus Maret untuk memaksimalkan. April kami coba juga,” dia menegaskan.

Sedangkan, untuk pemasaran Toyota Rush pada April 2018, kelihatannya lebih kecil dari pada bulan Maret. “Nanti datanya kami keluarkan, lebih dari 3 ribu unit yah, cuma detailnya kami kirim nanti,” katanya.

Mobil kekinian dirancang lebih modern dan aerodinamis. Mereka juga menghilangkan sejumlah unsur yang rupanya pernah populer pada era-nya. Diantaranya yakni konde.

Konde pada mobil tersebut dirancang oleh para pabrikan sebagai tempat penyimpanan ban serep di belakang mobil. Lantaran menonjol pada bagian belakang tersebut menyebabkan pada bagian mobil ini disebut konde. Pada masanya mobil dengan memakai konde lebih memberi kesan macho sehingga tidak heran bila mobil offroad juga memakainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *